Camat Basira Muhammad Yusuf SambutTim Wasev TMMD Mabesad

BASIRA,rohilabadinews.com – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes Angkatan Darat melaksanakan kegiatan peninjauan dan pengawasan ke lokasi TMMD di Kabupaten Rokan Hilir guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 yang sedang berjalan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program dari Mabes Angkatan Darat. Dalam pelaksaannya, Kodim adalah Satuan Teritorial yang merupakan Garda terdepan pelaksana program kegiatan TMMD yang  bekerja sama dengan Pemda setempat.

Pada kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 dilaksanankan di 2 Kecamatan di Kabupaten Rohil yaitu lokasi pertama di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan dan lokasi kedua di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). Pelaksanaan TMMD tersebut dimulai sejak tanggal 15 Juni hingga 14 Juli 2021.

Saat TMMD sedang berlangsung, Tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas, S.Sos, M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Rokan Hilir dan  langsung meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD di lapangan.

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes Angkatan Darat melaksanakan kegiatan peninjauan dan pengawasan ke lokasi TMMD guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang berjalan.

Dalam kegiatannya meninjau lokasi TMMD di  Kec. Bagan Sinembah Raya, Tim Wasev TMMD disambut oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs. H. Mhd. Yusuf, M.Si beserta jajaran Muspika dan pejabat di Kecamatan Basira, Jumat (25/06/2021).

Pada kesempatan itu, Camat Bagan Sinembah Raya juga mengenalkan para pejabat yang berada dibawah tanggung jawabnya.

“Setelah beberapa saat bersilaturahmi, Tim Wasev melaksanakan peninjauan ke Posko TMMD dan langsung berangkat menuju ke lokasi giat TMMD,”jelasnya Camat Bagan Sinembah Raya Drs. H. Mhd. Yusuf, M.Si. (andi/rls)

Berita Terkait