Oknum Pengurus Karaoke See You Bersikap Arogan Kepada Wartawan. Kepada Pemilik Tempat, Tolong Perbaiki Pelayanan Anda.

Bagansiapiapi – Mestinya sebagai perpanjangan tangan atau orang kepercayaan Bos ataupun Humas di suatu tempat usaha yang memberikan kepercayaan seharusnya bisa bersikap yang baik kepada tamu yang datang ditempat tersebut, terlepas apa kepentingan dan keperluan orang yang datang ditempat usaha/Hiburan haruslah pelayanan dan sambutan yang baik dan sopan.

Hal demikian tidak berlaku kepada salah satu tempat karaoke di bagansiapiapi, sebut saja namanya berinisial (S) diduga bekerja sebagai orang kepercayaan bos (Pemilik Usaha) tempat tersebut, diduga risih dan merasa terganggu atas kedatangan beberapa wartawan yang hendak bertemu langsung dengan pemilik tempat hiburan itu, S langsung menyambut dengan sikap dingin dan terkesan tidak bersahabat.

Mungkin (S) inisial, merasa kedatangan beberapa wartawan ditempat karaoke itu hanya mencari kesalahan dan ingin meminta imbalan seperti uang dalam amplop.

“Untuk apa kalian datang kesini, mau menaikan berita silahkan, tempat ini sudah mempunyai izin lengkap, tapi kalo tidak sesuai nanti beritanya siap siap terima hak sanggah dan juga laporan ke polisi,” Kata S tanpa basa basi. Senin (28/06/2021) dilokasi.

Tidak sampai disitu, S juga mengeluarkan kata kata yang tidak menunjukan etika sesama profesi, yang mana diketahui S juga merupakan seorang wartawan disalah satu media online bertugas di Rohil.

“Kalian pikir ini tempat Gelper, main pinta duit, gak dapat kalian disana kalian datang kesini, ini tempat karaoke yang mempunyai izin lengkap, kalo tidak senang silahkan naik berita,”Sambungnya.

Semestinya, sebagai orang yang diberi kepercayaan, harusnya S tidak bersikap demikian, harusnya dia bertanya dulu, apa tujuan kedatangan kami datang ketempat itu, ini malah langsung memberikan kata kata yang tidak pantas untuk dilontarkan,” Ujar E salah satu wartawan media cetak dirohil kepada wartawan ini.

Senada, Hal yang sama juga disampaikan Oleh kabiro media cetak inisial (I) yang mana menurutnya sikap yang berlebihan dari orang kepercayanan ditempat karaoke tersebut sudah tidak menggunakan etika saat berhadapan dengan wartawan.

“Dia tidak boleh bersikap seperti itu, kapasitas dia sebagai apa ditempat karaoke tersebut, harusnya dong dia bisa bersikap baik kepada siapa saja yang datang, kepada pemilik See You tolong ubah pelayanan tempat usaha anda,” Tegas I dengan nada kesal.