PBVSI Rohil Akan Taja Turnamen Bola Voli

ROKAN HILIR, rohilabadinews.com – Persatuan bola voli seluruh Indonesia Kabupaten Rokan Hilir (PBVSI Rohil) akan melaksanakan turnamen Bola voli. Demikian hal ini dijelaskan oleh ketua harian PBVSI Rohil, Rosyadi yang juga sebagai ketua AMPG Rohil, organisasi sayap dari partai beringin Rohil, Golkar.

PBVSI Rohil melaksanakan perhelatan turnamen bola voli ini dalam rangka  HUT, hari  jadi  Kabupaten   Rokan Hilir yang ke-23.

“PBVSI Rokan Hilir akan mengadakan turnamen bola voli tingkat kabupaten,” jelasnya Rosyadi di Bagansiapiapi kepada jurnalis, sekitar jam sepuluh pagi pada Kamis (28/07/2022)

Rosyadi sebagai ketua harian PBVSI Kabupaten Rokan Hilir mejelaskan sedangkan untuk lokasi dimana turnamen bola voli diadakan masih dalam pembahasan.

“Kemungkinan ada dua opsi. Kalau tak di kota Bagansiapiapi kemungkinan di Bagan Batu, tapi kami harus berkordinasi dahulu kepada ketua KONI provinsi,”ujar Rosyadi.

Tambahnya menjelaskan bahwa SK PBVSI Rokan Hilir masih belum keluar. Karena kalau untuk SK PBVSI Rokan Hilir dikeluarkan oleh ketua Koni Provinsi Riau yang hingga saat ini belum keluar.

“Setelah dikeluarkan SK PBVSI Rokan Hilir baru kami akan berkordinasi atau mengadakan musyawarah bersama ketua PBVSI Rohil, Risben Nduari Tambun Saribu, SE. Kemungkinan pada tanggal 29 Juli nanti (besok,red). Sekalian menentukan kapan turnamen bola voli diadakan,”jelas yang akrab disapa Edi Gabe ini memungkasinya.(Indra/andi)

 

Berita Terkait

Leave a Comment