Pembangunan Box Culver Capai Tahap Pengecoran Lantai Atas

ROKAN HILIR,rohilabadinews.com- Hari ke 15 sasaran  fisik  pembuatan Box Culvert dengan Ukuran 7 x 4 M di jalan penghubung antara Dusun Suka Mulya Jaya Dengan Dusun Meranti Desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada tahap pengecoran lantai atas.

Dalam hal ini, box culvert akan digunakan untuk jembatan di Desa Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Mulya Jaya bekerja sama dalam pelaksanaan pengadukan Semen, untuk kebutuhan melaksanakan pengecoran lantai atas, Selasa (29/6/2021).

Keduanya bahu membahu dan bersemangat dalam melaksanakan pengecoran lantai atas yang di targetkan pada hari ini selesai.

Kegiatan pelaksanaan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini membuat box culvert  dengan ukuran 7×4 meter dijalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pelaksanaan kegiatan sasaran  Fisik  pembuatan box Culvert  dijalan penghubung antar Dusun, untuk mempermudah akses transportasi desa,guna untuk mempermudah Masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya.

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kec Bagan Sinembah Raya kab rohil wilayah Kodim 0321/Rohil, Selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik. (andi/rls)

Berita Terkait