Penyembelihan Hewan Qurban di DLH, Bupati dan Wabup Rohil Hadir

Bupati dan Wabup Rohil Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban

ROKAN HILIR, rohil abadi news.com – Di Bagansiapiapi, pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022, sekitar jam 10.wib, bupati Rokan Hilir (Rohil) dan wakil bupati Rokan Hilir menghadiri acara penyembelihan hewan kurban di kantor Dinas Lingkungan Hidup di jalan kecamatan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi.

Dalam kata sambutannya, kadis dinas lingkungan hidup Rohil, Suwandi,S.Sos menyampaikan di hadapan bupati Afrizal Sintong,SIP, wakil bupati H.Sulaiman,SS,MH dan para tamu undangan bahwa hewan kurban Idul Adha 1443 H yang akan disembelih totalnya sebanyak 10.ekor yakni 9 ekor hewan sapi dan satu ekor hewan kambing.

“Dana yang dikumpulkan dari pegawai atau PNS, PDL (pegawai dinas lapangan,red). Hewan Qurban dari dinas lingkungan hidup sebanyak satu ekor hewan sapi, hewan qurban dari pengawas sebanyak 5 ekor sapi dan 3 ekor hewan sapi merupakan sumbangan hewan qurban dari pak bupati Afrizal Sintong .SIP dan waki bupati H.Sulaiman.SS, MH,”jelas Suwandi.

Sebagai kepala Dinas lingkungan hidup Rokan Hilir, sekaligus sebagai panitia pemotongan hewan kurban, Suwandi, S.Sos sangat berterima kasih banyak kepada bupati Afrizal Sintong .SIP.dan wakil bupati H.Sulaiman, SS, MH yang bisa hadir di acara penyembelihan hewan kurban di lingkungan dinas lingkungan hidup.

Sedangkan bupati Afrizal Sintong.SIP pada saat memberikan sambutannya, beliau mengatakan sangat berterima kasih banyak kepada panitia pelaksana pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha 1443 Hijiriyah di dinas Lingkungan Hidup.

“Ini sangat luar biasa sekali, pemotongan hewan kurban mencapai 10 ekor,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini, kepala daerah pemerintah kabupaten Rokan Hilir ini menjelaskan jika anggaran APBD Rohil memadahi (mencukupi,red), bupati Afrizal Sintong akan beli perlengkapan pakaian pekerja.dan pengawas.

“Bekerja harus rajin, jangan setelah dimarahi baru mau bekerja,”tegasnya bupati Rohil ini.

Di akhir sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengharapkan kepada pekerja dan pengawas saling menjaga hubungan emosional.

“Sehingga pelaksanaan pekerjaan dapat selesai dengan baik,”ucapnya. (Indra)

Berita Terkait

Leave a Comment