Satgas TMMD dan Warga Pindahkan Batu Kerikil dan Gesa Pembangunan Aukas

ROKAN HILIR,rohilabadinews.com – Tim Gabungan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir (Rohil) kembali lanjutkan pengerjaan pembangunan aukas, Jumat (25/6/2021).

Dipimpin Serma Jumangin, pada hari ke 11 pelaksanaan TMMD ini,     Satgas Gabungan TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil beserta 15 orang nasyarakat melaksanakan goro bersama di sasaran Pengerasan Jalan/Aukas tepatnya di RT. 02 RW. 04 Dusun Sumber Sari Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan.

Danramil 01 Bangko Kapten Inf Tayung mengatakan, adapun kegiatan hari ini yakni melaksanakan pemindahan batu kerikil yang tercecer di pinggir bahu jalan.

“Batu kerikil di pindahkan ke bahu jalan begitu juga tanah merah yang tidak terjangkau oleh alat berat,”katanya.

Untuk memindahkan batu kerikil dan tanah yang tidak terjangkau alat berat tersebut lanjutnya, masyarakat dan Satgas TMMD bergotong royong dengan menggunakan cangkul.

Dalam goro pembangunan jalan itu tambahnya, masyarakat sangat antusias bersama dengan anggota Satgas TMMD bahu membahu menggenjot pengerjaan sasaran fisik dengan semangat seperti pada dalam pengerjaan pengerasan /Aukas jalan. (andi/rls)

Berita Terkait