Warga Undang Anggota Satgas TMMD Makan Malam

BASIRA,rohilabadinews.com – Kemanunggalan TNI dengan rakyat senantiasa dijaga dan dibina. Dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil ini, banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD. Berkat kedekatannya dengan warga disekitar lokasi TMMD, mereka diundang makan malam oleh warga di rumah  Zul, Sabtu malam (26/06/2021).

Suasana keakraban terlihat saat mereka duduk berkumpul dan bercengkrama di halaman rumah pak Zul. Sambil  menyantap makanan yang dihidangkan.

“Nikmatnya makanan seiring dengan nikmatnya kebersamaan,” ujar Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto saat disapa oleh awak Media, Sabtu malam (26/06/2021).

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa keberhasilan program TMMD bukan sekedar dilihat dari selesainya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik. Ada hal lain yang juga sangat penting yaitu merebut hati dan simpati masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

“Agar selalu dekat dengan rakyat, kita harus selalu bersilaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan Komsos agar mengetahui kesulitan ataupun permasalahan masyarakat,” terangnya. (andi/rls)

Berita Terkait