Zulfahmi ST,MT, Resmi komandoi Porserosi Rohil

ROHIL ABADI NEWS.com, BAGANSIAPIAPI – Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda (Porserosi) Provinsi Riau Syamsurizal,SE melantik dan mengukuhkan pengurus Cabang Persorosi Rokan Hilir (Rohil) periode 2019-2023 di halaman kantor BKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (31/03/2019). Zulfahmi ST,MT di percayai untuk mengkomandoi cabor sepatu roda ini.

Tampak hadir saat itu bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno AMP dan ketua Koni Rohil  Drs H Asrul M Noor MSi. Orang nomor satu di Rohil ini sekaligus meresmikan kejuaraan sepatu roda pertama kali di masa bhakti kepengurusan yang baru dilantik. Kejuaraan Sepatu roda piala bupati open 2019 ini diikuti ratusan peserta dari berbagai tingkatan sekolah dengan total hadiah sebesar Rp35 juta.

 Syamsurizal berharap cabor sepatu roda bisa bersaing dan berlaga di pelbagai tingkatan, Dijelaskannya, porserosi berdiri pada tahun 2012 dan telah banyak mengikuti berbagai pertandingan di tingkat nasional. Bahkan telah mendapatkan beberapa mendali yang salah satunya adalah di Piala Ibu Negara.

“Untuk menghadapi PON dalam waktu dekat kita akan membuka pra PON sebagai salah satu persiapan kita untuk mengikuti kegiatan olahraga tersebut,”tuturnya Syamsurizal SE.

(Andi Gun Riotallo)

Berita Terkait

Leave a Comment