Bupati Afrizal Sintong Hadiri Hari Bakti PU ke 77 di Dinas PUTR Rohil

ROKAN HILIR, rohilabadinews.com – Bertempat di kantor PUTR Rokan Hilir jalan kecamatan batu enam Bagansiapiapi dilaksanakan syukuran Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-77, Kamis (8/12/2022), sekitar jam 10.wib . acara dihadiri Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama ketua PKK Rohil, Sanimar Afrizal, Wadanramil 01 Bangko Kapten Arh Simson Siregar, perwakilan Polsek Bangko, Camat Bangko. Tampak juga dihadiri beberapa kepala OPD serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya, bupati Afrizal Sintong menegaskan hendaknya dinas PUTR Rokan Hilir menggesa perkembangan dan memperbaiki pembangunan dengan lebih mengedepankan daerah-daerah yang lebih prioritas untuk perbaikan dan perkembangan pembangunan.

Sementara itu, Kadis PUTR Asnar, Sp.Msi ketika diwawancarai seusai acara hari bakti dinas PUTR yang ke 77 mengatakan pada tahun 2023 nanti PUTR akan fokus untuk mengatasi banjir yang setiap tahunnya melanda pemukiman penduduk.

“Akan kita bangun pintu air buka tutup sekaligus dengan penjaga atau petugasnya supaya bisa menjaga dari air pasang atau air hujan,”tuturnya.

Dijelaskannya sesuai rencana lokasi pembangunannya di depan kantor bupati.

Kemudian itu, dia menjelaskan mudah mudahan di tahun ini pembangunan jembatan yang dibangun selesai sehingga tersambung antara Pujud dan Babusalam sampai ke Ulak Mahang.

Dia juga menambahkan kalau untuk pembangunan di Kubu anggarannya sekitar 50 M dengan pekerjaan aspal sekitar tujuh kilo.

“Kalau untuk pembangunan di Kubu rata rata udah siap yang terkendala cuma Palika. Mungkin karna curah hujan tinggi makanya kita akan tambah waktu sesuai aturan yang berlaku,”ujar kadis PUTR Rohil ini menjelaskannya. (Indra Syarief)

Berita Terkait

Leave a Comment