Direktur SPR, Kasmer Dahlan Dukung Wacana Bupati Agar PD SPR Jadi Perseroan Terbatas

BAGANSIAPIAPI, rohilabadinews.com – Terkait perubahan PD (perusahaan daerah) Sarana Pembangunan Rokan Hilir menjadi PT (Perseroan Terbatas) yang diwacanakan oleh bupati kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong disaat cofie morning dengan para wartawan di aula lantai V Hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi beberapa waktu lalu, Direktur PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir, Kasmer Dahlan ,S.IP selaku memimpin PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir menjelaskan sangat setuju apa yang disampaiakan oleh bupati Rokan Hilir tersebut.

“Kami yang di percaya  hari ini memimpin PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir  sanggat setuju dan optimis bila wancana ini terealisasi,  tak mustahil pendapatan APBD akan meningkat untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Rokan Hilir yang maju,”jelasnya di kantor PD SPR jalan kecamatan Bagansiapiapi, Selasa (22/06/2021).

Kata Ia, mungkin ada beberapa tahapan yang dia lakukan sebagai pimpinan PD SPR yang akan diberikan kepada orang nomor satu di RokanHilir.

“Karena ini ada kerjasama dari beberapa pihak. Seperti kita ketahui kuasa modal kita adalah pemda Rokan Hilir dalam hal ini bupati Rokan Hilir. Jadi kami berbuat sesuai apa yang harus kami lakukan program-program bupati dalam suatu kesempatan,”katanya.

Dia yakin orang nomor satu telah menganalisa persoalan ini suatu jalan keluar pembangunan di Rokan Hilir.

“Mudah-mudahan kedepankita bisa lebih baik lagi dan kami akan selalu memberikan dukungan apa yang bisa kami berikan kepada pemerintah daerah Rokan Hilir,”ujarnya.

Dia juga berharap cepat berubah dari perusahaan daerah ke perseroan terbatas sesuai petunjuk bupati kabupaten Rokan Hilir.

“Besok kita telah merencanakan rapat persiapan pembentukan dari PD ke PT. Mungkin dihadiri oleh bupati untuk menyusun persiapan apa yang harus kita lakukan. Jelasnya bagaimana RokanHilir ini mendapatkan penghasilan seperti yang disampaikanoleh bupati untuk menunjang pembangunan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya. (andi/indra)

Berita Terkait