Tinjau Semenisasi, Pasi Ter: Anggota Satgas TMMD Ditekankan Agar Bekerja Dengan Baik dan Sesuai Petunjuk

BASIRA,rohilabadinews.com – Guna memberikan hasil  pekerjaan yang berkualitas  dan bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang, anggota Satgas TMMD ditekankan agar benar-benar bekerja dengan baik dan sesuai petunjuk yang telah ditetapkan. Demikian hal iini dikatakan Pasi Ter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar kepada anggota Satgas TMMD saat meninjau pelaksanaan kegiatan semenisasi jalan pemakaman 1 Dusun Suka Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Selasa (22/06/2021) kemaren.

“Saya tekankan kembali kepada anggota Satgas TMMD bekerjalah sesuai standard yang ditentukan, jangan sekali-kali melenceng dari petunjuk yang diberikan”, kata Pasi Ter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar.

Tambahnya mengatakan bahwa dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 ada 12 sasaran fisik yang dikerjakan. Penekanan dari Dandim 0321/Rohil, sebutnya agar anggota Satgas TMMD benar-benar bekerja dengan baik dan jangan berbuat yang menyimpang.

“Jangan sekali-kali merugikan rakyat,”tutur Kapten Inf Khairul.

“untuk menjaga kualitas hasil kerja jangan sekali-kali mengurangi standar yang telah ditetapkan, bekerjalah sesuai petunjuk yang ada,”imbuhnya. (andi/rls)

Berita Terkait