Lantik Pengurus GMRB, Afrizal Sintong: Pemerintah Akan Bimbing Mereka

ROKAN HILIR – Pelantikan dan pengukuhan badan pengurus harian gerakan milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan di gedung Serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Selasa (02/11/2021). Bupati Rohil Afrizal Sintong,S.IP hadir sekaligus melantik GMRB Kabupaten Rokan HIlir  ini. Tampak juga wabup Rohil H.Sulaiman,SS,MH,ketua TP PKK Rohil Ny Sanimar Afrizal, wakil ketua TP PKK Rohil Ny Sari Eka Rahmi Sulaiman, tokoh masyarakat Azhar Syakban, wakil ketua DPRD Rohil Hamzah, Dandim 0321/Rohil. Kajari Rohil, Polsek Bangko, Danlanal, Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,AP,Msi, ketua KPU Rohil Suprianto, pimpinan tinggi pratama OPD Rohil dan sejumlah organisasi masyarakat.

Bupati Rokan HIlir Afrizal Sintong,S.IP menegaskan sebagai pemerintah daerah berharap agar organisasi gerakan milenial Rokan Hilir bangkit ini dapat disusun struktur kepengurusan organisasinya hingga tingkat kecamatan bahkan kelurahan atau kepenghuluan.

“Kami Insha Allah dari pemerintah daerah akan terus membimbing, akan terus membawa anak anak kita untuk melatih mereka baik dibidang pekerjaan dan pendidikan supaya anak anak memiliki bekal disaat sudah berkeluarga sehingga bisa bertanggung jawab,”tutur bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,S.IP kepada jurnalis seusai melantik pengurus GMRB ini.

Sebagai bupati kepala pemerintah daerah Rokan Hilir, Afrizal Sintong dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit  kepengurusan periode 2021-2025 yang baru saja telah dilantik.

“Semoga tentunya bisa membawa dampak kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. Harapan kami kedepannya kepada anak anak GMRB agar jadilah yang terbaik, jadilah kebanggaan orang tua yang tentunya jangan sekali kali mengecewakan orang tua. Apalagi jika terlibat bertentangan dengan hukum, seperti menggunakan narkoba. Allahhu… jauhkanlah mereka….. Itu harapan kami,,”tuturnya.

Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini menyatakan akan mendukung mereka supaya bisa bekerja dan mampu mandiri sehingga memiliki tanggung jawab untuk membawa daerah kabupaten Rokan Hilir kearah yang lebih baik.

“Kita harap gruob milenial, anak anak milenial tergabung disini tentunya agar terhindar dari segala hal hal yang bertentangan dengan masalah hukum. Kita jauhi betul anak anak ini dari keterlibatan maupun menggunakan narkoba. Oleh sebab itu tetap akan kami pantau, tetap kami bimbing sehingga tidak bertentangan dengan aturan aturan yang ada,”pungkasnya. (andi)

 

 

Berita Terkait