Lola Amelia atlit paralimpic asal Rohil Raih Emas di Ajang Para Egypt Open 2019 di Alexandria, Mesir

Rohilabadinews.com,Bagansiapiapi – Lola Amelia putri dari pasangan suami isteri Herman dan Suryani. Lola Amelia lahir di kayangan 15 Pebruari 2002. Merupakan atlit paralimpic berasal dari Rokan Hilir (Rohil) yang beralamat di Pondok II Aek Mangolu, Kebun Kayangan, Desa Balam Sempurna,kecamatan Balai Jaya, Jenjang pendidikannya di
SD swasta Bina Siswa, Desa Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya. Kemudian melanjutkan ke SMP Swasta Bina Siswa Desa Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya. Demikian hal ini disampaikan ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui jaringan perpesanan kepada media ini, Ahad (30/06/2019).

“Sekarang dia di SMU Olahraga Pekanbaru,”tutur ketua PTMSI Rokan Hilir , Muh Nur Hidayat SH.MH yang juga Inspektur di Inspektorat kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini menjelaskan.

Dikatakannya, Lola Amelia berhasil meraih medali emas di cabang olahraga tenis meja di kelas 11 pada ajang Para Egypt Open 2019 di Alexandria, Mesir pada 26 – 28 Juni 2019 lalu.

“Sangat bangga ada atlet paralimpic asal Rokan Hilir ikut berlomba di ajang Internasional mengharumkan nama Indonesia. Kepada semua pihak yang ikut mensukseskan pencapaian ini kami ucapkan terimakasih.Semoga prestasi Lola Amelia kedepan semakin lebih baik lagi,”pungkasnya.

Editor : Andy Gunawan Riotallo

Berita Terkait

Leave a Comment