Persiapan Tuan Rumah MTQ 2022, Pemdakab Rohil Sedang Kumpulkan Data Untuk Ekpose ke Provinsi Riau

ROKAN HILIR,rohilabadinews.com – Terkait MTQ se provinsi Riau dimana Kabupaten Rokan Hilir sebagai tuan rumah penyelenggaranya pada tahun ini pemerintah daereah sedang mengumpulkan data data untuk melakukan ekpose ke provinsi tentang kesiapan penyelenggaran MTQ. Demikian hal ini dijelaskan oleh sekdakab Rohil HM Job Kurniawan kepada jurnalis seusai menghadiri pembukaan masa persidangan (pertama) tahun 2022 DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di gedung DPRD Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan Komplek Perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Rabu (12/01/2022).

“Kami sedang menunggu nama nama panitia dari provinsi Riau. Sedangkan dari kabupaten sudah ada. Mudah-mudahan MTQ tahun 2022 ini bisa diselenggarakand engan baik sesuai dengan harapan kita, sukses penyelenggaraan, sukses pertandingan dan sukses juga menjadi ruan rumah,”katanya.

Dilanjutnya mudah-mudahan dengan tiga hal tersebut tercapai dengan berkat kerjasama semua pihak termasuk juga dengan media. Tentunya kata dia, dimasa pandemi covid 19 ini ada yang berbeda dari penyelenggaraan MTQ sebelumnya yaitu sebelum pandemic covid 19.

“Kami akan berbicara dengan pihak provinsi bagaimana mekanisme MTQ dalam pandemi covid 19. Mudah-mudahan bisa diatur. Apakah dilaksanakan melalui online, apakah dilaksanakan secara langsung, apakah ada pawai, apakah ada bazaar. Nanti kita akan sesuaikan kembali.Mudah mudahan disamping musabaqoh bisa juga melakukan sosialisasi melalui ajang MTQ,”tuturnya. (andi)

Berita Terkait

Leave a Comment