Rapat Paripurna Hari Jadi Rohil ke-23, Bupati: Jadikan Rokan Hilir Ini Aman

ROKAN HILIR,rohilabadinews.com – Rapat paripurna anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka hari jadi Rokan Hilir yang ke 23.di hadiri lansung oleh Bupati Afrizal Sintong,SIP dan Wabup H.Sulaiman Ashar, SS,MH, Selasa (04/10/2022). Rapat paripurna yang dilaksanakan di gedung DPRD Jalan Pesisir Sei Rokan Bagansiapiapi tersebut berjalan lancar dan hikmat.

Sekitar waktu menunjukkan jam 11.00 wib anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir mulai melakukan rapat paripurna hari jadi Rokan Hilir.

Acara rapat paripurna itu dibuka oleh Maston, ketua DPRD kabupaten Rokan Hilir dengan mengetuk palu sebanyak tiga kali bertanda sidang di mulai.

Dalam rapat paripurna tersebut, bupati Afrizal Sintong memberi kata sambutan karena pada hari ini bertepatan hari jadinya kabupaten Rokan Hilir yang ke-23. Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini menyapa seluruh para tamu undangan yang hadir satu persatu. Karena rapat paripurna ini dihadiri juga oleh Forkipimda, anggota DPRD Rohil, tokoh pembentukan kabupaten, tokoh masyarakat, kepala OPD dilingkungan DPRD dan tokoh pemuda serta tokoh agama dan para cendekiawan asal Rohil.

Bupati Rohil mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama membangun daerah Rokan Hilir yang sama sama kita cinta.

Dia menerangkan sebagai bangsa yang bermartabat serta sebagai bangsa yang berbudaya, memperingati lahirnya suatu peristiwa telah dilihat, dikaji dan dicermati dari berbagai aspek.

“Jadikan kabupaten Rokan Hilir ini yang aman yakni amanah makmur dan nyaman,”tuturnya. (Indra)

 

Berita Terkait

Leave a Comment